The Abyss - Sebuah Platform Permainan Generasi Berikutnya - Crypto Info

Breaking

Header Ads

BANNER 728X90

Thursday 4 January 2018

The Abyss - Sebuah Platform Permainan Generasi Berikutnya

A Next-Generation Gaming Platform

Kami telah mencapai titik di era digital, di mana tidak ada kekurangan pilihan permainan. Apakah dimainkan pada komputer pribadi, konsol permainan video, telepo seluler, tablet atau bahkan jam tangan, viddeo game benar - benar dapat diakses setiap saat. Selama tiga dekade terakhir kita telah menyaksikan perkembangan belum pernah terjadi sebelumnya dari industri video game, dari kotak plastik dengan Tetris hitam-putih untuk helm virtual reality. Video game awalnya menantang game hiburan lainnya; sekarang adalah pemimpin definitif.

Akan terlihat bahwa sakit kepala terbesar untuk pengembang video game harus membuat konten dan produk yang menarik. Bahkan, bagian tersulit adalah menemukan cara untuk membuat produk menonjol diantara massa pilihan video game lainnya dan mencapai pengguna terakhir. Pengeluaran iklan sering mencapai dari setengah dari anggaran untuk pembangunan video game. Biaya lalu lintas telah terus meningkat dengan munculnya penawaran di pasar. Tapi apa jumlah biaya iklan benar-benar efektif ?


Platform Distribusi Digital Sekarang

Platform distribusi digital berhasil mengembangkan di pasar video game saat ini. Menurut informasi dari sumber-sumber terbuka, adalah mengkin untuk dicatat tren global meningkat penonton dan pendapatan dari platform.

Peron
Pembangun
Informasi dari sumber terbuka
UAP
Katup
Pendapatan umum sebesar $ 3,5 miliar pada tahun 2016
ASAL
Electronic Arts
Platform ini memberikan kontribusi untuk pendapatan bersih digital EA di 2016, yang meningkat menjadi $ 2,9 Miliar
UPLAY
Ubisoft
Memperoleh 729.000.000 Euro dari distribusidigital, sebesar sedikit lebih dari setengah dari semua pendapatan perusahaan. Dibandingkan tahun sebelumnya, indikator ini setara 32%
Kongregate
Gamestop
Perusahaan / MTG
Platform ini mengharapkan keuntungan tahunan sebesar $ 50 juta untuk 2017. Diakuasisi oleh MTG tahun 2017
GOG
CD Project
Laba tahun 2016 mencapai $ 38 juta

Untuk menutupi khalayak maksimal, pengembang bertujjuan untuk menempatkan proyek-proyek mereka di berbagai platform distribusi digital. Ketika sebuah permainan, pengguna untuk memilih layanan dengan fungsi yang paling nyaman dan kemungkinan tambahan. Sebuah contoh yang baik adalah The Witcher 3, yang disajikan pada kedua STEAM dan GOG.

Abyss sebagai distribusi platform digital berikutnya

Abyss adalah generasi berikutnya platform distribusi digital dengan aksen yang kuat pada browser F2P dan permainan klien MMO, serta cryptogames. Platform ini menawarkan sistem rujukan motivasi dan bertingkat, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan dari permainan dan kegiatan sosial dan juga pembayaran gamer lain. Pengembang, pada gilirannya, dapat mengurangi biaya pemasaran dan mendapatkan bahkan dari gamer rujukan mereka yang telah berangkat ke permainan lain pada platform.

Token Abyss adalah mekanisme internal yang prioritas untuk interaksi pada platform (ERC20 standar pada blockchain Ethereum). Permaianan platform kami akan tersedia untuk Desktop (Windows, MacOS, Linux), Mobile (iOS dan Android) dan Web.

Karektristik utama dari Proyek ini:

  • Peningkatan pendapatan dari pengguna tunggal, program refferal bertingkat kuat dimana pengguna dibawa oleh pengembang menyediakan pengembang penghasilan (dibayar di token ABYSS) dari semua pembayaran dan prestasi dalam permainan lainnya pada platform.
  • Keungtungan pemain juga sebuah sistem rujukan analog dibangun atas dasar virus dimana pemain menerima pendapatan (dibayar di token ABYSS) untuk membawa teman-teman dan pembayaran mereka. Gamer juga bisa mendapatkan dari kegiatan yang berada pada platform (prestasi, konten generasi internal CPA Network, dll).
  • Ambang entri rendah untuk cek pertama: pilihan mata uang ganda dimana semua operasi dapat dilakukan dalam mata uang fiat dan platform token ABYSS sendiri.
  • Kenyamanan menggunakan token: token dapat ditransfer ke rekening cryptocurrency baik secara manual dan otomatis.
  • Menyimpan uang pada pemasaran: sistem internal penawaran iklan (berdasarkan token ABYSS) memungkinkan lalu lintas yang akan ditukar dengan pengembang lain, menerima dan melewati sepanjang pengguna hanya relevan.
  • Abyss adalah layanan gamification: sistem terencana sindikat (Masternodes) memungkinkan pengguna platform untuk diatur dalam masyarakat yang menjadi sumber pendapatan (dibayar di token ABYSS) bagi peserta. Ini adalah salah satu metode pengendalian volalitas token.

Struktur Platform


Crowdsale dan Token ABYSS

  • Nama Token : ABYSS
  • Harga 1 ETH setara dengan 2500 ABYSS. kami menerima ETH dan BTC
  • Volume token dalam sirkulasi: bergantung pada jumlah funds raised selama penjulan token
  • Pra-Penjualan : January, 2018. Minimum kontribbusi 1 ETH
  • CAP Pra-Penjualan: 10,000 ETH. ketika sudah mencapai jumlah ini, Pra-Penjualan berhenti
  • Penjualan: February, 2018. Minimum kontribusi 0,1 ETH
  • Soft CAP: 5,000 ETH. 
  • Hard CAP: 100,000 ETH

MORE INFORMATION



========================================================================




Created by: 15persenlucky
Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1210666
ETH address : 0x1997B312D6e9cB863f939f9a7cEa3A36Ec185E69


No comments:

Post a Comment