CLOUT - Media Terdesentralisasi - Crypto Info

Breaking

Header Ads

BANNER 728X90

Tuesday 26 December 2017

CLOUT - Media Terdesentralisasi

media desentralisasi


CLOUT adalah plarform dasar blockchain untuk komunitas cryptocurrency. Sebuah tempat di mana jenis infromasi mengenai tempat dapat diakses dan dibagikan. CLOUT mempengaruhi teknologi blockchain sebagai sebuah lapisan pendorong bagi pengguna dan pembaca, memberikan mereka kesempatan untuk bertindak dalam plarform yang terbaik.

CLOUT menyediakan pengguna dengan sebuah alat penghubung intuitif berdasarkan konsep media sosial yang familiar. Pengguna dapat memonetisasi konten crypto mereka, memastikan bahwa kekayaan yang mereka hasilkan tidak diselewengkan ke individu lain. Di samping ittu, pembaca terdorong secara finansial untuk mengawasi platform dan membantu konten, mempromosikan materi yang berkualitas tinggi dan mengurangi tulisan yang kurang baik, konten yang tidak akurat atau plagiat.

Dengan membangun CLOUT, kami berharap membuat sebuah pusat untuk para penggemar cryptocurrency dan blockchain, invetor dan pekerja. Sebuah tempat dimana mereka dapat membaca dan mempelajari dengan cuma-cuma tanpa takut tersesat. Meskipun CLOUT memfokuskan pada cryptosphere, sifat alami dari proyek ini dapat menjadi pengaruh untuk komunitas lain dan ekosistem yang ingin mendapatkan manfaat dari teknologi ini.

Model Ekonomi dan Token 

Platform CLOUT memiliki dua token native
  • CLOUT token (symbol CLOUT)
  • CLOUT Currency (abbrevation CLC)


CLOUT dan CLC berperan sebagai token utility. Seperti konsep pertambangan Proof of stake, CLC dihasilkan dengan saham CLOUT. Hal ini menjamin bahwa yang menerima token CLC memiliki minat yang tetap dalam platform CLOUT, yang secara langusng mendorong mereka untuk bertindak pada minatnya yang terbaik.

Jumlah awal CLC samadengan jumlah CLOUT dan akan didsitribusikan ke penjualan token peserta dengan rasio 1-1. Hanya 100 juta token CLOUT yang akan dibuat. Jumlah maksimal dari 1 miliar CLC akan dihasilkan sepanjang kehidupan dari platform CLOUT.

Token Standar ERC-223

Ekosistem CLOUT berdasar pada sebuah sumber cryptographic terbuka ERC-223 token yang dinamakan CLOUT (CLOUT token). CLOUT dapat dibagi secara kecil, mudah ditransfer dan fungsional.

Kemampuan token ERS-223 untuk mengeleminasi masalah "lost token" adalah sebuah fungsi penting untuk token CLOUT untuk memastikan transfer yang aman. Jika seseorang peserta secara tidak sengaja mengirim ETH dari sebuah pertukaran ke alamat deposit ICO CLOUT, maka ETH yang dikirim dapat dikembalikan daripada harus dieliminasi seperti token ERC-20.

Token ERC-223 menggunakan setengah sarana yang diperlukan oleh token ERC-20. Keputusan untuk mengembangkan fungsi dari aspek ini akan memberi manfaat dan melindungi para peserta kami sekarang dan di masa yang akan datang.

Alokasi Token 

Persediaan 100 juta token CLOUT dialokasikan sebagai berikut:
  1. 2,5 juta token didistribusikan ke proyek adopsi terbaru selama penjualan
  2. 10 juta token (10%) akan didistribusikan untuk mendukung proyek selama penjualan token
  3. 30 juta (30%) akan digunakan untuk mendorong developer dan membayar bounty yang digunakan untuk mengembangkan platform CLOUT
  4. 25 juta (25%) akan dialokasikan ke Dana CLOUT dan akan digunakan untuk investasi pada proyek lembur blockchain lainnya, termasuk ICO dan /atau cryptocurrency. Keputusan investasi akan didasarkan pada peluang dengan nilai tertinggi oleh "up-voting" anggota platform CLOUT
  5. 22,5 juta token (22,5%) akan digunakan untuk mendorong developer CLOUT dan pegawai yang bekerja lembur.
  6. 5 juta token (5%) akan ditahan oleh para pendiri (dirilis selama periode 20 bulan)
  7. 5 juta token (5%) akan dirilis setiap 1 tahun sekali sekama 5 tahun, berdasarkan kegiatan penting yang ada dalam roadmap CLOUT yang ditentukan.

Penjualan Token 

Pra-ICO
  • 2,5 juta token (2,5%) akan didistribusikan selama Pra-ICO pada harga 1 dolar per CLOUT
Pra-ICO mulai pada tanggal 27 September dan akan berakhr pada 17 November atau saat 2,5 juta token CLOUT telah terjual. Selama Pra-ICO, fiat currencies, BTC dan ETH akan diterima. Terdapat 1 BTC / 10 ETH syarat minimal partisipasi.

ICO
  • 5 juta token (5%) akan didistribusikan selama ICO Tahap 1 pada harga 2,50 dolar/CLOUT
  • 3 juta token (3%) akan didistribusikan selama ICO Tahap 2 pada harga 5 dolar/CLOUT
  • 2 juta token (2%) akan didistribusikan selama ICO Tahap 3 pada harga 10 dolar/CLOUT
ICO akan mulai pada 17 November, setelah Pra-ICO. ICO akan berlangsung selam 30 hari (sampai 17 Desember 2017) atau sampai 10 juta token telah terjual. Selama pelaksanaan ICO, BTC dan ETH juga akan diteima. Terdapat 0,5 ETH jumlah minimal partisipasi.

Pra-Penjualan dan ICO  akan memiliki proses registrasi di mana dokumentasi identitas dikumpulkan, diverifikasi dan digabungkan dengan wallet address, nomr telepon dan email yang tersedia. 2FA akan diperlukan untuk mengotentifikasi nomor telepon. Dokumen identitas harus membuktikan alamt tempat tinggal dan email harus dikonfirmasi. *Individu dari area berisiko tinggi atau partisipan yang memiliki jumlah kekayaan  lebih besar dari 13,160 dolar Amerika harus menyiapkan data tambahan (sumber kekayaan, dana dan lainnya).

Hard Cap : 50 juta dolar, Individual Cap : 1 juta dolar

Distribusi dari token CLOUT akan diselsaikan melalui smart contract. Smart cotract CLOUT akan diaudit oleh perusahaan profesional independen ICO rating (www.icorating.com). Token tidak dijual selama ICO akan diburned.



MORE INFORMATION

========================================================================


Created by : 15persenlucky
Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1210666
ETH address :0x1997B312D6e9cB863f939f9a7cEa3A36Ec185E69

No comments:

Post a Comment