Ecex Exchange - Assignment Trading Platform - Crypto Info

Breaking

Header Ads

BANNER 728X90

Sunday 24 December 2017

Ecex Exchange - Assignment Trading Platform


Assignment Trading PLatform
Sekarang ini lingkungan perdagangan elektronik sektor jasa keuangan tidak menawarkan kemungkinan untuk perdagangan dengan klaim, faktur dan perjanjian anjak piutang (tugas, piutang). Pasar piutang sebagian besar perdagangan manusia. PLatform perdagangan elektronik piutang, seperti bursa saham, tidak ada. Ada beberapa pengusaha dan startups, platform perdagangan yang eBay seperti perdagangan faktur secara online dan sistem berbasis excel manusia yang didukung. Tidak ada koneksi angsung ke investor.

Tujuan PlaneZiggurat adalah untuk membawa tugas pada platform perdagangan Ecex Exchange. Kami mengisi kesenjangan dengan menciptakan lingkungan pasar, sistem untuk pedagangan platform aktif perjanjian tugas. Ini berarti mengubah pemilik dari banyak perjanjian dan dokumen, seperti klaim, faktur dan perjanjian anjak piutang lain-lain.

Tekonologi Blockchain dapat digunakan untuk memverifikasi transaksi menggunakan pihak ketiga. Ada tiga alat direncanakan:
  1. Platform perdagangan, pertukaran untuk klaim, faktur dan lain - lain mata pelajaran untuk tugas (semua tugas bersama-sama)
  2. Pertukaran informasi melalui komunitas pialang terkemuka. PlanetZiggurat akan meluncurkan platform trading untuk menunjukan dan mengajarkan anggota dan klien, dan
  3. Blockchain, tanda tangan digital terutama (http://azure.microsoft.com/en-us/solutions/blockchain/)


PlanetZiggura akan mulai dipasar Estonia karena ukuran kecil dari negara sebagai tes pasar dan tingkat yang relatif tinggi pe,bangunan IT di negara ini. Hal ini memungkinkan untuk mendapatkan sebuah sistem fungsional berjalan cepat, memiliki sistem yang kompatible dengan peraturan Uni Eropa dan menggunakan pasar kecil situs uji untuk pengembangan lebih lanjut agar dapat kelas atas dalam jangkauan penuh dan fungsi pada pasar yang lebih besar pada waktu yang tepat bursa saham di Estonia sangat kecil. Ada 50 000 transaksi per tahun, penyimpanan dan sistem pasar yang dirancang untuk volume kecil relatif murah. PlaneZiggura tahu orang-orang yang terlibat dan perusahaan dan berencaan untuk membangun sistem dengan software yang sama dan latar belakang hukum. PlanetZiggura memiliki pengaturan dengan perusahaan penasihat yang akan membantu menyelamatkan sistem dengan undang-undang.

Assignment

Sebuah assignment (Latin Cessio) adalah istilah yang digunakan dengan arti yang sama dalam hukum. Dalam kasus kedua, meliputi pengalihan hak yang dimiliki oleh salah satu pihak pemberi tugas. Untuk penerima pihak penerima. Hal ini juga dapat menjadi transfer dari diuntungkan, ermasuk minat yang adil, sesuai dengan aturan yang ditetapkan (di hukum umum atau ekuitas). Suatu hak mungkin diberikan atau kontingen. Rincian tugas menentukan beberapa hak dan kewajiban (atau tugas) tambahan.

Biasanya pihak ketiga yang terlibat dalam kontrak dengan pemberi tugas, dan kontrak ini berlaku ditransfer ke penerima hak. Sebagai contih, peminjam meminjam uang dari bank lokal. Bank lokal menerima dan setelah itu dapat mentransfer catatan bahwa untuk lembaga keuangan dalam pertukaran untuk lump-sum uang tunai, sehingga menempatkan hak untuk menerima pembayaran dari peminjam ke entitas lain. Hipotek dan kontrak pinjaman relatif setuju untuk tugas sejak pemberi pinjaman relatif terbatas; kontrak lain yang melibatkan tugas pribadi seperti penasehat hukum mungkin tidak dialihkan. Konsep terkait bukanlah tugas; bukan menugaskan hanya hak kepad apihak lain, novasi melibatkan penggantian partai asli dengan baru atau penggantian kontrak asli dengan baru.

RoadMap


Struktur Distribusi Token 

Nama Token
ZIG
Jumlah Token yang disediakan
531,000,000 ZIG
Target
Maksimum $53 Juta

Kampanye distribsi kami tidak memiliki modal minimal karena kontinuitas proyek. Steiap panjualan Token Ziggurat yang tetap tidak terjual setelah kesimpulan dari crowdsale akan ditambahkan ke persediaan PlanetZiggura. Tingkat awal: harga token Ziggurat terkunci ke 0,0004561163 ETH per 1 ZIG. 1 ETH = 2400 ZIG.

Token Distributions

  • Fondasi - 10%
  • Partners - 7%
  • Pendiri - 7%
  • Advisors - 6%
  • Bounty - 4%
  • Pembeli Tokens - 66%


MORE INORMATION


Created by: 15persenlucky
Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1210666
ETH address : 0x1997B312D6e9cB863f939f9a7cEa3A36Ec185E69

No comments:

Post a Comment